Sejumlah Fakultas Lingkup UTU Peroleh Prestasi Kinerja Terbaik 2020
  • UPT_TIK
  • 30. 11. 2020
  • 0
  • 306

MEULABOH, UTU – Pimpinan Universitas Teuku Umar (UTU) menetapkan sejumlah fakultas dalam lingkup UTU sebagai fakultas terbaik dalam penyampaian dokumen, ketaatan atas peraturan dan realisasi keuangan Tahun 2020.

Penetapan fakultas terbaik tersebut, disampaikan dalam Rapat Kerja (Raker) Universitas Teuku Umar Tahun 2020/2021, di Takengon, Provinsi Aceh, selama 3 hari 27-29 November 2020.  Raker itu sendiri bertema, “Melalui Raker UTU 2020 Kita Implementasikan Merdeka Belajar untuk Menghasilkan Sumber Daya Manusia Unggul di Bidang Agro and Marine Industry Berdaya Saing Tinggi”.

Di depan peserta raker, Kepala Bagian Keuangan UTU, Zulfirman, SE.,M.Si merincikan,  kategori ketepatan penyampaian dokumen dan keakuratan pembebanan diperoleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), kategori ketaatan atas peraturan dan ketentuan perundang-undangab bidang keuangan diterima oleh  Fakultas Ekonomi (FE).

Sedangkan realisasi keuangan terbaik lingkup UTU per 25 November 2020, diraih oleh Fakultas Pertanian (FP) dengan realisasi 83, 84 persen, Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) dengan realisasi 81, 73 persen, dan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) dengan realisasi 80, 86 persen.

Kepada fakultas terbaik tersebut juga diberikan penghargaan. Usai menyampaikan penghargaan, dilanjutkan dengan penyampaian visi misi, capaian kinerja dan target kerja ke depan masing-masing fakultas yaitu Fakultas FISIP, Fakultas Pertanian (FP), Fakultas Teknik (FT), Fakultas Ekonomi (FE), Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM), dan Fakultas FPIK. (***)

Lainnya :