Pelantikan Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) FKM  Universitas Teuku Umar Periode 2020-2021

Fakultas Keshatan Masyarakat mengadakan acara Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Himpuanan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat (HIMAKESMAS), dan Himpunan Mahasiswa Gizi (HIMAGI) masa jabatan Tahun 2020-2021 di Aula Utama Universitas Teuku Umar. Dalam acara pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Dekan 1 bidang Akademik dan Kemahasiswaan Safrizal SA, S.KM, M.Kes, Ketua Jurusan Gizi Khairunnas, DCN, M.Kes, Sekretaris Jurusan Gizi Enda Silvia Putri, S.KM, M.Kes, Ketua Jurusan Ilmu Kesehatan Masyarakat Fitrah Reynaldi, S.KM, M.Kes. dan sivitas akademika Fakultas Kesehatan Masyarakat.

Pada pelantikan ini dihadiri seluruh pengurus baru masing-masing Himpunan Mahasiswa. Pengurus baru Himpunan Mahasiswa Gizi diketuai oleh Putri Irhamna beserta 44 Anggotanya.

Dalam sambutannya Wakil Dekan 1 FKM mengatakan bahwa Pengurus Himpunan Mahasiswa Gizi harus lebih aktif dalam kegiatan-kegiatan dan mengikuti organisasi kemahasiswaan. Dalam dunia kerja IPK tidak menjadi nilai utama, relasi dan organisasi lah yang sangat penting. Ilmu-ilmu dalam organisasi dapat diterapkan di dunia kerja nantinya. Jadi harus dimanfaatkan dengan baik ilmu-ilmu yang didapatkan di organisasi mahasiswa ini.

Penandatanganan SK Pelantikan Pengurus HIMAGI, Pembacaan Ikrar dipimpin langsung oleh Ketua Jurusan Gizi disaksikan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan serta semua pengurus. Diharapkan pengurus baru HIMAGI Fakultas Kesehatan Masyarakat Periode 2020-2021 dapat mengharumkan nama Jurusan Gizi FKM dengan prestasi-prestasinya.

Komentar :

Lainnya :