Mahasiswa Ekonomi Pembangunan UTU Salurkan Bantuan Kepada  Pesantren Serambi Mekkah Aceh Barat
  • Prodi Ekonomi Pembangunan
  • 26. 01. 2021
  • 0
  • 278

Mahasiswa Ekonomi Pembangunan (HIMEP) Universitas Teuku Umar (UTU) serta Pemuda/i MPTT-dan Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKOM) salurkan bantuan kepada pondok pesantren Serambi Mekkah, yang mengalami kebakaran beberapa hari lalu.Penyerahan bantuan ini, langsung kepada pimpinan Serambi Mekkah, Abi Muttawali (25/01/2021)

Arif Munandar wakil kordinator mengatakan bantuan yang diberikan berupa uang tunai yang dikumpulkan selama 2 hari yang berjumlah lebih kurang Rp 3.350.000.00. Uang itu diharapkan dapat meringankan beban para santri baik itu untuk membeli kitab ataupun perlengkapan sekolah sekolah. "Bantuan yang kami berikan berupa uang tunai sebesar Rp.3.350.000 yang kami galang selama 2 hari. Kami juga berharap uang itu dapat meringankan beban adik santri baik digunakan membeli kita. Atau perlengkapan sekolah" ujar Arif.

Mullah oges selaku kordinator juga mengatakan, dampak dari musibah yang terjadi pada hari kamis sore tersebut, korban dari musibah ini masih membutuhkan beberapa bantuan, seperti perlengkapan sekolah, kitab. Tim penggalangan dana masih membuka donasi untuk  nantinya disumbangkan guna pembuatan sumur bor sebagai media sumber air besrsih di pondok pesentren tersebut. Kami selaku tim yang telah melakukan penggalang dana mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut membantu dalam memberikan sumbangan moril/materi.

Donasi juga dapat disalurkan melalui nomor rekening Bank BRI Syariah 1056390328 An. Arif Munandar.ZA dan juga bisa menghubungi kontak Arif Munandar (081220183341)

Lainnya :