Ichad Wikaldy dan Tim Raih Juara II Lomba Debat Mahasiswa
  • Prodi Ilmu Hukum
  • 18. 10. 2020
  • 0
  • 117

Aceh Selatan - Bertempat di aula Bappeda Aceh Selatan delegasi Prodi Ilmu Hukum, Ichad Wikaldy yang tergabung dalam tim debat Universitas Teuku Umar menorehkan prestasi yang membanggakan di tingkat Kabupaten. Mahasiswa Prodi Ilmu Hukum tersebut bersama tim berhasil menyabet Juara II dalam lomba debat Mahasiswa se-Aceh Selatan dengan tema "Saatnya Anak Muda Bicara dan Beri Aksi Nyata" yang diselenggarakan oleh Forum Melek Literasi dan Belajar (Fleksibel) yang di dukung oleh Panwaslih Aceh Selatan pada tanggal 4 Oktober 2020 lalu.

Persiapan yang dilakukan oleh tim debat yang beranggotakan Ichad Wikaldy  (Prodi Ilmu Hukum), Nadia Agus Rahayu (Prodi Agribisnis) dan M. Wahliyan Syahputra (Prodi Ekonomi Pembangunan) tersebut memakan waktu selama 1 minggu.

Adapun peserta dalam kegiatan debat mahasiswa Se Aceh Selatan tersebut berasal dari beberapa perguruan tinggi yaitu Universitas Teuku Umar, STAI Tapaktuan, dan Poltekkes Aceh Selatan.

Di tempat terpisah ketua Prodi Ilmu Hukum, Nila Trisna, S.H., M.H menyampaikan bahwa atas nama prodi sangat mengapresiasi prestasi yang telah diperoleh oleh mahasiswa UTU, khususnya bagi Prodi Ilmu Hukum. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan terus tidak saja ditingkat lokal tapi juga di tingkat nasional bahkan internasional sebagaimana visi misi Prodi Ilmu Hukum. (IH Official)

Lainnya :