HMJ ILMU HUKUM LAW FAIR 2020
  • Prodi Ilmu Hukum
  • 19. 11. 2020
  • 0
  • 125

Meulaboh - Mahasiswa Prodi Ilmu Hukum yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Hukum Universitas Teuku Umar mengadakan kegiatan law fair 2020 dengan tema "pembangunan hukum dimasa pandemi covid 19 berdasarkan cita hukum Pancasila"

Kegiatan tersebut berlangsung secara daring dari tanggal 1-13 November 2020. Adapun katagori yang diperlombakan adalah penulisan opini, orasi ilmiah, cipta puisi, dan desain poster.

Kegiatan ini di ikuti oleh mahasiswa dari berbagai universitas di Aceh antara lain Universitas Teuku Umar, Universitas Malikussaleh, Universitas Samudera Langsa, UIN Ar-Raniry, Universitas Syiah Kuala, Akper Tapaktuan, STISIP Al-Washliyah.

Untuk katagori opini, juara 1 berhasil di raih oleh Halim Saputra (UTU), juara 2 Farina Islami (UTU), juara 3 Putra Dian Lasmana (UTU).

Untuk katagori orasi, juara 1 Aris Munandar (Unimal)

Untuk katagori desain poster, juara 1 Dian Saputra (UTU), juara 2 Safriza Manik (UIN Ar-Raniry), Ahmadi Bancin (UTU)

Untuk katagori cipta puisi, juara 1 Cut Lena (UTU), juara 2 Alfathur Rizki (Unimal), juara 3 Mutiah (Unsam)

Pada kesempatan lain, Nila Trisna, S.H.,M.H mengucapkan selamat kepada para juara dan berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan di tahun tahun yang akan datang. Selain itu ketua prodi ilmu hukum juga mengapresiasi kerja keras panitia yang telah mempersiapkan dan mengadakan kegiatan law fair 2020.

Zulkifli selaku ketua HMJ Ilmu Hukum mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah mempersiapkan kegiatan dan kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam law fair 2020. Zulkifli berharap kegiatan law fair 2021 nantinya akan dapat terlaksana secara langsung dengan peserta yang lebih ramai lagi. (IH Official)

Lainnya :