Dosen dan Mahasiswa UTU Bahas Masalah Lingkungan Bersama Guru Besar Unhas

MEULABOH, UTU – Sivitas akademika Universitas Teuku Umar (UTU), khususnya dosen dan mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) mengikuti diskusi dan bedah buku komunikasi lingkungan bersama Guru Besar Universitas Hasanuddin (Unhas), Selasa, 7 Juli 2020.

Diskusi dan bedah buku, “Komunikasi Lingkungan: Penanganan Kasus-kasus Lingkungan Melalui Strategi Komunikasi,”  bersama Prof.Dr. Hafied Cangara, M. Si (Ketua Program Studi Doktor Ilmu Komunikasi Universitas Hasanuddin), sangat menarik. Pembedah adalah Dr. M. Sulhan, M. Si (Ketua ASPIKOM dan Dosen Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Gajah Mada).

Ketua Program Studi Komunikasi FISIP-UTU, Putri Maulina, S.I.Kom.,M.I.Kom menjelaskan, diskusi dan bedah buku Komunikasi Lingkungan itu, diselenggarakan oleh Prodi Ilmu Komunikasi FISIP-UTU, dengan peserta dosen dan mahasiswa UTU dan dari universitas lainnya. Moderator  diskusi dan bedah buku Komunikasi Lingkungan adalah Yuhdi Fahrimal, M.I.Kom (Dosen Ilmu Komunikasi FISIP-UTU).

Buku Komunikasi Lingkungan yang ditulis oleh Prof. Hafied bersama Prof. Alexander G. Flor, Ph.D, dari  University of the Philippines Open University, mengulas tentang materi dan energi yang mengalami proses dari suatu tahap ke tahapan lainnya.

Berita Selengkapnya dapat dibaca disini

Lainnya :